Pages

Selasa, 07 Juni 2011

Lagu Inspirasiku

BUNDA

Ku buka album biru
Penuh debu dan usang
Ku pandangi semua gambar diri
Kecil bersih belum ternoda
Pikir ku pun melanyang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku
Kata mereka diriku slalu dimanja
Kata mereka diriku slalu ditimang
Nada – nada yang indah
Slalu terurai darinya
Tangisan nakal dari bibirku
Takkan jadi deritanya
Tangan halus dan suci
Tlah memeluk tubuh ini
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan
Kata mereka diriku slalu dimanja
Kata mereka diriku slslu ditimang
Oh bunda ada dan tiada dirimu
Kan slalu ada di dalam hatiku






















AYAH

Dimana akan ku cari
Aku menangis seorang diri
Hatiku slalu ingin bertemu
Untukmu aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta
Aku ingin bernyanyi
Walau air maTa di pipiku
Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi
lihatlah hari berganti
Namun tiada
Seindah dulu
Datanglah aku ingin bertemu
Untukmu aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta
Aku ingin bertemu
Walau air mata di pipiku
Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi























IBU

Ribuan kilo
Jalan yang kau tempuh
Lewati rintang
Untuk aku, anakmu
Ibuku sayang
Masih terus berjalan
Walau tapak kaki
Penuh darah, penuh nanah
Seperti udara
Kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas
Ibu ….. ibu ..….
Ingin ku dekap
Dan menangis dipangkuanmu
Saat aku tertidur
Seperti masa kecil dulu
Lalu doa – doa
Slalu disertai ibuku
Dengan tanpa balasan
Ibu ….. ibu ……
























IBU

Sebening tetesan embun pagi
Secerah sinarnya mentari
Bila ku tatap wajahmu ibu
Ada kehangatan di dalam hatiku
Air wudhu slalu membasahimu
Ayat suci slalu dikumandangkan
Suara lembut penuh keluh dan kesah
Berdo’a untuk putra – putrinya
Oh ibuku.……….
Engkauah wanita
Yang ku cinta
Selama hidupku
Maafkan anakmu
Bila ada salah
Pengorbananmu tanpa balas jasa
Ya Allah…………..
Ampuni dosanya
Sayangilah………
Seperti menyayangiku
Berilah ia kebahagiaan
Di dunia juga di akhirat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar